Renungan Spiritual : Hikmah Dibalik Propolis

Hidup memang tidak akan lepas dari masalah, entah masalah kesehatan, masalah ekonomi, masalah hubungan sosial, dll. Siapapun kita pastilah tidak ingin mempunyai masalah dalam hidup ini tapi apa hendak dikata, inilah HIDUP !

Sang Maha Pencipta Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang pastilah sebenarnya tidak menghendaki kita hidup susah dan menderita tapi sayangnya kita yang kurang bisa memahami kehendak dan kasih sayangNya yang akhirnya malah membuat hidup kita bermasalah / susah. Masalah apapun, pastilah hanya Tuhan yang mampu menganugrahkan solusi yang terbaik, termasuk juga dalam masalah kesehatan ini.

Tuhan sudah menciptakan lebah lengkap dengan segala rancangan dan manfaatnya untuk manusia, mulai dari madunya, sarangnya, propolisnya dll. Inilah bukti kecil bahwa memang Tuhan Yang Maha Pengasih & Penyayang sudah memberikan solusi dari sakit yang kita alami tinggal kita bersedia memanfaatkannya atau tidak. Jika saat anda mengkonsumsi propolis sebagai sarana pengobatan sambil ingat akan hal ini, pastilah akan memberikan nilai tambah yaitu rasa semakin percaya dan yakin akan kasih sayang Tuhan dan berterima kasih kepada Tuhan dengan lebih baik lagi atas diciptakannya lebah dan semua yang terkait dengannya termasuk propolis ini.



Sebagai manusia kita memang wajib berusaha dan Tuhan Yang Maha Pengasih & Penyayanglah yang menentukan hasilnya, pastilah Dia akan selalu menganugrahkan yang terbaik untuk kita dan semua mahlukNya. Banyak penyakit sebenarnya butuh penyelesaian tidak sekedar dari obat / faktor luar saja tapi juga membutuhkan penyelesaian dari dalam diri kita sendiri. Faktor stress atau banyak pikiran juga harus ditangani agar kita bisa memperoleh kesembuhan yang terbaik dari usaha yang kita lakukan. Untuk masalah stress ini, solusi terbaiknya adalah dengan memperbaiki hubungan hati kita kepada Tuhan karena Tuhanlah sumber kebahagiaan sejati dan hati inilah kunci hubungan kita kepada Tuhan. Hal yang paling mudah untuk kita lakukan dalam memperbaiki hubungan hati kita kepada Tuhan adalah dengan berdoa, yaitu berdoa dengan hati kita yang utuh dan sepenuhnya mengarah kepada Tuhan. Jika anda tertarik untuk bisa mulai menggunakan hati anda agar dapat menikmati ketenangan dan kebahagiaan hati saat berdoa dan dalam kehidupan sehari-hari, silahkan pelajari selengkapnya di blog saya yang khusus membahas tentang : cara menenangkan hati.

Bagaimanapun atau apapun juga penyakitnya, walau apapun obatnya, maka tetaplah faktor berdoa kepada Tuhan adalah hal yang terpenting karena memang hanya Tuhan lah sumber dari segala sumber kesembuhan, semoga dengan anda belajar tentang cara menenangkan hati, anda dapat berdoa dengan lebih dalam dari hati anda dan dapat menikmati hidup anda sehari - hari dalam ketenangan dan kebahagiaan yang sejati. Dan kebahagiaan hati yang kita peroleh karena hubungan baik kita kepada Tuhan ini tidak hanya kita nikmati saat kita hidup di dunia saja yang memang sebentar dan sementara ini, bahkan tetap terus bisa kita nikmati sampai kapan pun karena memang hanya Tuhan lah sumber kebahagiaan yang sejati dan abadi.

Anda pun juga bisa menggabungkan pengobatan propolis ini dengan layanan penyembuhan jarak jauh secara GRATIS dengan cara mendaftarkan diri anda atau keluarga anda yang sedang sakit di blog saya yang membuka layanan: penyembuhan jarak jauh gratis , semoga bermanfaat untuk kita semuanya :) Amin ((( L )))